Minggu, 10 Mei 2009

CAMPALAGIAN(Ada Yang Hilang..)

Sesaat...Semua seakan hilang.
Dihempas waktu yang menjelang.
Dan tempiasan hujan tak berkesudahan menghadang.
Air matapun tiada henti menggenang.

Sahabat...
Kemarin Aku berbaur disini.
Hidup bersama mereka yang Kutemui.
Tertawa bersama mereka yang Kutemani.
Sedih bersama mereka yang mau peduli.

Semua tak harus Aku miliki.
Semua tak mesti Aku jelajahi.
Semua tak mungkin Aku dapati.
Semua hanya angan menyelimuti mimpi.

Pada garis pelangi Kutaut tangis.
Ingin bertambat ditepian rembulan meringis.
Sayangnya terlerai disemesta menepis.
Habis...Habis terkikis.

Kini semua tinggal rindu.
Hadirkan kenangan tak putus jemu.
Nurani cintapun tinggal menunggu waktu.
Terbang,berbaur menjadi debu.

Ada yang hilang saat senyum ini melebar.
Ada yang jatuh saat cinta ini mekar.
Ada yang pergi saat Aku mulai tegar.
Namun...Ada yang menunggu dengan sabar.

Sebelum rahasia tuhan untuk-Ku terungkap.
Biarkan kubertanya pada asrar yang belum tersingkap.
Hanya dihati tak harus Kuucap.
Agar insan tak tau apa yang Kuharap..@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar